Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Video 3 Teroris di Kebumen Tewas Ditembak

Written By Anonymous on May 08, 2013 | 10:57 PM

Advertisement
Video 3 Teroris di Kebumen Tewas Ditembak - Berjumlah tujuh orang, Tiga lainnya berhasil ditangkap dalam keadaan hidup. Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri terlibat baku tembak dg para terduga teroris di rumah yg merupakan rumah kontrakan di Dusun Kembaran, Desa Ungaran, Kecamatan Kutowinangun, kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Sebanyak tiga terduga teroris tewas. Tiga diantaranya berhasil ditangkap dalam keadaan hidup.

3 Teroris Kebumen Tewas Ditembak

3 Teroris Kebumen Tewas Ditembak 1 melawan
3 Teroris Kebumen Tewas Ditembak
"Diduga masih ada tujuh orang. Tiga orang tewas tertembak. Tiga lainnya ditangkap hidup, satu di antaranya yang hidup ini  menyerahkan diri," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar kepada media terkenal nasional, pada Kamis 9 Mei 2013.

Namun saat ini masih terjadi baku tembak antara Densus dengan terduga teroris di lokasi penyergapan. Boy mengatakan, dari tujuh kawanan diduga tinggal satu orang yang berada di dalam rumah.

"Satu orang lagi masih bertahan dan terus melakukan perlawanan. Sudah diimbau untuk menyerah, tapi belum menyerah juga," ujarnya.

Pada saat sebelumnya, tim Densus 88 juga menggerebek terduga teroris di Bandung. Di Bandung, penyergapan juga berjalan dengan alot. Baku tembak juga terjadi di tempat penyergapan. Tiga tewas dan satu orang berhasil diamankan dalam penyergapan yang berlangsung sejak siang hingga malam hari. Di hari yang bersamaan kemarin, Densus juga menggerebek lokasi teroris di kota Kendal, Propinsi Jawa Tengah.

Penggerebekan teroris di Bandung dan Kebumen itu diduga terkait dengan kasus terorisme yang terungkap sebelumnya di kota Poso, Makassar, Tambora, Depok, serta Bangka Jakarta Selatan.

Sumber dari: http://nasional.news.viva.co.id/news/read/411497-kronologi-penyerbuan-kelompok-teroris-bandung 

Tag: Video 3 Teroris di Kebumen Tewas Ditembak Warung Bebas Videos

0 comments:

Post a Comment