Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Video Ahmad Fathanah "Istrinya ada lima, anaknya 11"

Written By Anonymous on May 09, 2013 | 1:08 AM

Advertisement
Video Ahmad Fathanah "Istrinya ada lima, anaknya 11" - News and world, Identitas dari Ahmad Fathanah sedikit demi sedikit sudah mulai terungkap. pada saat penggeledahan di Margonda Residence kamar nomer 605, Depok, petugas KPK mengurai tentang identitas tersangka kasus dugaan korupsi import daging sapi tersebut.
Ternyata, Ahmad Fathanah hidup dengan keluarga besar. "Istrinya ada lima, anaknya 11," ungkap petugas KPK yang enggan disebut namanya ketika penggeledahan dilakukan, Kamis (31/1). Salah satu istri Fathanah sedang hamil tua dengan usia kandungan kurang lebih delapan bulan.  

Ahmad Fathanah "Istrinya ada lima, anaknya 11"

Video Ahmad Fathanah "Istrinya ada lima, anaknya 11"
Skandal Ahmad Fathanah
Meskipun demikian, petugas tersebut memastikan Fathanah bukanlah merupakan kader PKS. Pria yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini disebut dekat dengan Luthfi Hasan Ishaaq yang notabene petinggi PKS.

Sebelumnya, Ahmad Fathanah dan Maharani ditangkap seusai keluar dari Hotel Le Meridien, Jakarta, dengan barang bukti berupa uang sebesar Rp 980 juta di mobil AF. Selain itu, Maharani dan AF mengantongi duit masing-masing Rp 10 juta.

Uang sebesar Rp. 980 juta yang ditemukan saat penggeledahan di mobil Ahmad Fathanah ialah uang muka untuk Luthfi Hasan Ishaaq. PT Indoguna Utama telah menjanjikan akan memberikan uang sebanyak Rp 40 miliar kepada Luthfi Hasan jika kuota daging sapi import telah disetujui.

Sumber dari :http://www.republika.co.id/berita/nasional/hukum/13/01/31/mhhfis-istri-ahmad-fathanah-ada-lima-anaknya-sebelas
 
Tag:  Ahmad Fathanah "Istrinya ada lima, anaknya 11" Warung Bebas Videos

0 comments:

Post a Comment