Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Pesan Fathanah kepada Sefti Soal Vitalia

Written By Anonymous on May 09, 2013 | 11:19 PM

Advertisement
Pesan Fathanah kepada Sefti Soal Vitalia - Sefti sanustika menjenguk ahmad fathanah di rutan kpk. keduanya terlibat pembicaraan akrab. fathanah juga berikan penjelasan pada istrinya itu masalah wanita yang diberi duit olehnya. dimulai dari ayu azhari, vitalia shesya, sampai tri kurnia puspita. Seluruh wanita itu bukan hanya siapa-siapa. karenanya ada wanita-wanita itu bermunculan kita cukup senyum saja, sabar, terang fathanah layaknya ditirukan sefti waktu detikcom, jumat ( 10/5/2013 ).

Pesan Fathanah kepada Sefti Soal Vitalia

Vitalia Shesya

Pesan Fathanah kepada Sefti Soal Vitalia
Sefti juga pernah dinasihati fathanah supaya terus bersabar menghadapi pemberitaan serta kabar yang beredar masalah dirinya. saat ini lagi dikasih cobaan, lantas kita mesti bersabar, makin fathanah kembali ditirukan sefti.

sefti dinikahi fathanah pada pertengahan tahun 2011. keduanya dikenalkan rekan mereka di puncak, jabar. sefti menjenguk fathanah pada kamis ( 9/5 ) di rutan kpk.

fathanah diketahui berikan sebanyak duit ke ayu azhari, vitalia shesya, serta tri kurnia. uang-uang serta barang itu ada yang telah dikembalikan ke kpk serta juga ada yang diambil alih.

http://news.detik.com/read/2013/05/10/113838/2242395/10/ini-pesan-fathanah-ke-sefti-soal-vitalia-cs?991101mainnews
Relate Post:
Video Ahmad Fathanah "Istrinya ada lima, anaknya 
Tag: Pesan Fathanah kepada Sefti Soal Vitalia Warung Bebas Videos

0 comments:

Post a Comment