Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Video Nu Dimention Tiga Besar Gala Show ke-12 X Factor indonesia

Written By Anonymous on May 09, 2013 | 8:06 AM

Advertisement
Video Nu Dimention Tiga Besar Gala Show ke-12 X Factor indonesia - Telah tiga bulan lebih Ryan “Nu Dimention” (Nudi) menggalkan kampung halaman yang berada di Surabaya untuk berjuang di X Factor Indinesia. Pengorbanan besarnya yang telah Ryan lakukan untuk bisa menjuarai ajang yang digandrungi semua kalangan masyarakat ini, salah satunya Ryan harus mengikuti Home Schooling untuk mengikuti Ujian Nasional. Suatu pengorbanan besar bagi Ryan.

Video Nu Dimention Tiga Besar Gala Show ke-12 X Factor indonesia

Video Nu Dimention Tiga Besar Gala Show ke-12 X Factor indonesia

Saksikan videonya dibawah halaman ini

Pada hari Senin kemarin, Ryan diberikan kesampatan bersama EL, Bagus dan Romy untuk berkunjung ke tempat kelahiran Ryan di Surabaya. Banyak hal yang Ryan rindukan di kampung halaman yang terbayarkan lewat agenda ini. Salah satu kerinduan Ryan adalah menikmati Lontong Mie yang menjadi makanan khas untuk masyarakat Surabaya.

"Hal yang aku rindukan di Surabaya banyak sekali sudah tersampaikan kemarin. Aku suka lontong mie, dan yang paling aku kangenin suasana panas Surabaya yang khas," ungkap Ryan di Karantina, Selasa (07/05/2013).

Kepulanganya Ryan kini membawa sesuatu yang berbeda, yakni Ia membawa keluarga baru yang menemaninya di karantina yaitu El, Bagus dan Romy. Keluarga baru ini Ryan kenalkan ke keluarga besar dan teman lamanya di Surabaya. Dan yang pasti kini Ryan sudah jauh lebih dikenal setelah mengikuti ajang X Factor Indonesia.

"Seneng banget udah lama ngga pulang ke Surabaya, juga ketemu dengan keluarga besar para pendukung dan teman lama di Surabaya. Surabaya bisa inget, Nu Dimention pernah ke manggung disini," pungkas Ryan.

Nu dimention memang diberikan kesempatan hanya berkunjung ke Surabaya saja. Karena diberikan kesempatan yang hanya sehari saja, usai "pulang kampung" Nudi harus menjalankan aktifitas rutinnya lagi di karantina seperti biasanya.

Tag: Video Nu Dimention Tiga Besar Gala Show ke-12 X Factor indonesia Warung Bebas Videos

0 comments:

Post a Comment